Rabu, 02 November 2011

Our Ukhuwah




















Mungkin kau bosan melihat blogku yang berisikan tentang kalian
tapi bagiku ini adalah penyaluran terapi jiwa
ingat saat membuka bungkus nasi dan melihat makanan kita?
yap, rendang atau ayam bakar..



diskusi awal yang krik krik karna masih pada malu2








mendengarkan pendapat dengan seksama



















dan ini bagian dari FIM yang paling aku tidak suka
kenapa harus mecahin balon sih?
tapi biarlah, seru juga















Ngumpul nungguin pak RW yang sibuk
















bahas assessment yang kebanyakan solusinya
ayo yang pada punya solusi kemarin
jangan mengatakan yang tak kau kerjakan
















berkutat dengan pemikiran2 yang waw banget
*agak berat juga nih kalo ujung2nya dilimpahin ke anak2 depok


ah.. aku hanya ingin berbagi rasa lagi
agar tetap terjaga kestabilan jiwaku
sulitnya menjadi sanguinis

#Depok 2 November 2011
ditengah tekanan laporan Job Training
setidaknya ini menghiburku :)

3 komentar:

  1. mantap postingannya, lanjutkan...

    BalasHapus
  2. @bang taufiq
    situ juga nulis bang..
    mau liat pola pikirnya

    BalasHapus
  3. kapan kumpul kumpul FIM lagi ya?

    BalasHapus