Sabtu, 30 Juni 2012

Maksiatku, Maksiatmu juga

good man are for good woman
right...
yakin banget sama hal itu karna emang sudah janjinya
di annisa ayat 26

jadi kalo mau dapet yg baik maka perbaiki dirilah
tidak usah menduga-duga dia bukan ya tulang rusuk kita
tapi fokus ke perbaikan diri

jika memang sudah siap maka ikhtiar maksimal, tawakal optimal wajib dilakukan

ih berasa tua banget saya bahas beginian
*alah

balik ke judul yg melenceng itu

pernah melakukan maksiat?
baik yg kecil atau besar?
merasa gak diliatin sama Allah?
haduh.. bahaya guys

Wallahualam

jadi pasangan kita kelak adalah cerminan diri kita
saat kita melakukan maksiat, sangat mungkin ia pun melakukan hal yang sama

karna memang kembali ke surat an-nisa ayat 26 tadi

jadi maksiatku maksiatmu juga...

gak nyambung ya?
biar dah, yg penting ttp nulis dan kampanye
"Say no to maksiat"

#depok 30 juni 2012
ditengah penjagaan atas hal2 yg belum dihalalkanNya

2 komentar:

  1. subhanallah..Maha Suci Allah, apakah kita sanggup bermaksiat kepada Yang Maha Suci? *mencerna kata

    BalasHapus
  2. al afwu ukh, anti salah cantumkan surat.. seharusnya QS An-Nuur ayat 26 bukan An-Nisa ^_^

    BalasHapus