Rabu, 29 Agustus 2012

Emosi Jiwa

jujur
kadang gw bete, marah, kesel, sebel
esetra dah..
sama orang2 yg membenarkan perilakunya yg kagak bener *sok bener lu mal | berusaha kali*
dengan alasan2 yg dibuat2 banget
bener2 sebel bener2 kesel

kadang gua pengen jadi kayak dulu yg frontal
spontan, rusuh, pemikir pendobrak
tapi gw selalu kepentok sama ayat yg pernah gw apalin abis2an di SMA

"Maka disebabkan rahmat dari Allah-lah, kamu berlaku lemah lembut terhadap mereka. Sekiranya kamu bersikap keras lagi berhati kasar, tentulah mereka menjauhkan diri dari sekelilingmu. Karena itu, maafkanlah mereka, mohonkanlah ampun bagi mereka, dan bermusyawarahlah dengan mereka dalam urusan itu.” (Q.s. Ali Imran [3]:159)

jleb jleb
Allah tau banget..
tapi bukan karna hal ini trus gw maklumin terus2an perilaku lo

beneran gerah

lo hakimin yg berusaha bener
tapi kagak ngaca *perlu gw beliin?*
lu juga masih banyak yg perlu dibenerin

hei,
ilmu lo banyak
tapi cuma sekedar buat tau aja bukan diaplikasiin
cuma buat indah2an aja kalo lo tau

oh ya, 
yg baca ini gak perlu nebak2 siapa ya
cuma mau numpahin emosi jiwa yg kebakar malem ini

gua kagak benci sama lu
gua cuma kagak suka dgn sikap lu yg sok bener ngehina2 sodari gw

lu tetep sodara gw

udah ah..

terapi jiwanya

Depok, 29 agustus 2012

hati itu selemah2nya iman, maka gw pilih dengan kata 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar