Senin, 03 September 2012

Silahturahim X2


Silahturahim itu sesuatu banget
ketemu orang2 yang punya ruh kebermanfaatan

kagak pake dah ngejelek2in pemerintah atau negara
yang ada di benak, apa yg bisa kita lakukan?



















sehari dua silahturahim itu bener2 penuh makna deh
yang pertama ketemu gerombolan anak2 Fokus
jarang banget bisa ngumpul sampe ber15

poto2 bareng dedek arkan yang unyu banget *gemes*
Itu umi lia sama anaknya



















dan terjadilah
kelas Jilbab tutorial dadakan oleh bowcil

korban pertama dan terakhirnya adalah pentolan geng sospol
Tiwi yang baru pulang dari rinjani
























Seru dah kemaren..
walo kagak full kumpul sama mrekanya
tapi ruhnya, silahturahimnya berkesan bet

kemudian lanjut ke Silahturahim ITJ Depok


















Gerombolan para biang makan & poto2 #eh *maap*
yang mentionnya gak berenti bahas pempek

























dan akhirnya kemarin berhasil menghabiskan cukup banyak
*makasih kakak @angelarw*

tetep dah

Ukhuwah itu penuh makna
mengajak pecintaNya semakin mendekat
Tak terbatas dimensi & jarak
yang ada hanya kerinduan berbalas doa

Ah
aku tak dapat menggambarkan lebih dari syukur

Ya Rabb jagalah ukhuwah dan silahturahim ini
semoga dapat kembali dikumpulkan dijannahMu :')


#Depok, 3 september 2012
karna jasad gak bisa kemana2, pikiran & rasa tetap melanglang buana :D

5 komentar:

  1. Balasan
    1. Ukhuwah menggugah, yg membuat yg merasakan tak bisa menjelaskan dengan kata, hanya kesyukuran yg terpanjat :9

      Hapus
  2. wah kakak orang depok kah? bisa bahsa sunda donk :) hehe

    *afwan so kenal!! karen kaze ingin mencoba mengenal kakak :D

    follow back ya kakak!. dan akan saya gabungkan kakak ke blogwalking ya :)

    makasih

    my blogwalking @ http://www.kaze-kate.net/p/my-blogwalking.html

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah, saya mah cinta sama Depok dari lahir
      tapi udah lupa pelajaran basa sunda

      Salam kenal
      *ini berasa di twitter pke folback segala*

      ntar maen deh insya Allah ke rumahmu *rumah dunia maya*

      Hapus
    2. wah sekarang sudah tidak bahasa Sunda lagi O_o waduh kasian..... hehe.... musti bisa lagi lho :D | takut pak guru bahasa sunda lewat entar tak bisa! hehe...

      makasih ya dah mau mampir.... dan afwan jika sekarang banyak duplikat content! soalnya sedang sibuk mengurusi UniMuslim.com :)

      nanti kalo dah jadi kakak mampir ya ke UniMuslim.com disana teman juga bisa berkarya... hehe.... sudah saya bikin dari semenjak 13 Juli namun belum beres2 karena belum bisa dapatkan dolarnya buat beli template :D haaaa.....

      makasih ya kakak! salaam ukhuwah islamiyah :)
      *oh ya kalo bisa sunting lagi komentarnya ya di dasbor. supaya kalo kaze dan teman2 lainya komentar tidak pake kode capcha untuk verifikasi lagi :)
      #smileee

      Hapus