Rabu, 28 November 2012

H-19

*randomnya kumat*
Maaf sodara-sodara
baru inget belum posting yang H-19
semoga bisa istiqomah posting sampai setelah menikah
aamiin

Today,
pagi2 udah di depan laptop
ngapain hayoo?
Yup bkin RSVP di FB

dengan kata2 yang sudah diijinkan dipakai beliau juga
buatlah RSVP itu
*tentunya dengan deg-degan*

satu per satu saudara/kerabat/rekan diinvite

dan ternyata memang banyak yang kaget juga
hhe

seru seru baca komennya
*copas komen yg buat aku aja yak, yg buat calon gak usah*

Muhammad Maula Nurudin Al-haq
Barakallah! Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawaddah Wa Rohmah... untung udah 'kaget+rame' duluan di group FIM hehehe...

Doakan para kakak-kakak tingkatnnya yaa.. hahaa..

Dita Yunita Rahman
Barakallah kak Amal dan kak Riant.. Rencana Allah memang indah :)

Intan Rainy Legita
Barakallah, ya Kakak... semoga lancar segalanya^-^

Dinul Fathan
inspirational, barakallah :)

Saftri Rosanti
akhirnyaa ya cyin.. subhanallah.. ^_^ cant wait >.<

Muslimah Success
What what what??? Ka Amaaaaallllllll, doaku untukmuuu kakaa... kok duluin saya sih ka?wkwk:D

Hilma Fithri Naqiya
Masih ngantuk, pagi2, laras sampe nelpon teriak2 gara2 undangan di pesbuk ini.. :)) hahaa. Berkah selalu bunda..

Sarah Tasykuri Izzati
wow subhanallah walhamdulillah, as i predicted hihi selamat yaa amal & riant! diduluin deh nih sama yang lebih muda :D aku ada acara tanggal segitu, tapi diusahain dateng insyaAllah.. semoga lancar persiapannya (kan udah biasa ng-EO) hehe barakallaah :)

Vivin Uswatun Hasanah
bismillah..ucrut sayang..insha Allah hadiirrr :*

Rizky Andri Rahman
wee... Barakallahu fikum ya adik2ku ^^
Semoga diberi kemantapan dan ketenangan hati, kelancaran dan keberkahan sebelum dan sesudah akad, segera diberi keturunan yang sholeh dan sholehah.. aamiin..

insya Allah diusahakan hadir ^^

Hanny Kemala Fauster
Ka amaaaall... huwaaa ga nyangka bgt!! Selamat ya kaka sayang.. insya Allah hadir. :-)

Choirunnisa Leli
Ka Amaaaaall.. ga nyangkaaa... :)
Barakallah ka.. turut bahagia.. doain nyusul ya ka... :P

Ayu Suandari Dinoto Larasaty
KAK AMAAAAAAAAALLL :-D:-D:-D:-D:-D:-D:-D:-D:-D
KYAAAAAA aku ikut bahagia banget :-D
ya Allah jadi terharu :-D
kosan aku jadi cetar membahana pagi pagi hahaha

alhamdulillah alhamdulillah kakak selamat yaaa semoga lancar acaranya..(btw nanti jadi eo pernikahan aku juga ya haha)

semoga menjadi keluarga yg sakinah mawaddah dan warrahmah :-D

Suly Bungsu Kasmaja
wow
barrakallahufi amal, moga acara dilancarkan smpai hari H ya..

Iyuz Ajah
wow wow wow wow wow wow..akhirnya..semoga dimudahkan dan dilancarkan ya..^^ turut bahagia untuk ukhti Amalia Dian Ramadhini Barokallah..:D

Cita Verina
subhanallah.. banyak yg ngelengkapi diennya di awal tahun baru ini. :') daari MR sampe inspirator cita.. subhanallah.. :* :* :* barakillah kak amaaaal :) sama kak riant lagi. gak nyangka -_- ._.

Irvan Heriyanto
InsyaAllah Tim 'singit' ITJ Depok merapat dengan smangat berlipat! Barakallah ya amel dan riant. *akhirnya jadi juga :))

Nur Ulfah Umaroh
ka amal oooo ka amal . .satu persatu AN melepas masa lajangnya . . mantep mantep

Hana Ulinnuha
gue harus bilang wow dan subhanallah dan hadiiiirr.. cihuuyy.. congrats kaaaak!!!!

Dini Khoirinnisa
aaaak kaka mentor fim aku menikaaah, :D barakallah ya Amalia Dian Ramadhini :") duh tapi maaf blm bs memastikan datang, krn ada nikahan teman jg d luar kota, smga smua prsiapan dan hari H nya lancar :))))

Meila Karisa
Amallllllll ,alhamdulillah tambah lg teman yg ingin menympurnakan ibadahnya..insyaAllah hadir :-)

Nida Fithria Fadhila
diniiiii... eeaaampuuun... berita yg sesuatuu.. barakallah ya.. tapi maaf ga bisa dtg, lagi koas di kebumen.. doa terbaik selau menyertaimu ♥

Nana Rosdiana
Ini beneran gak?

Alifah Zaki Amalia
Barakallah ya amal. Amal berhasil bikin surprise bgt sih. Soalnya aku malah baru tau siapa calon kamu. Hehe. Insya Allah bisa dateng^^.

IndiRa Torres
Harus bilang wow nih, amal ini beneran kan? Gak nyangka euy,,Barakallah ya Amalia Dian Ramadhini dan Riant Raafi..
Amal: acaranya sampe jam 3 aja yah? Aku blm pulang kuliah nih (╥ ﹏ ╥) Klo ga bisa abis magrib nungguin aku yaudah aku gpp deh bolos 1MK demi Amal

Diah Pratiwi
Akhirnya ini undangan nyampe juga.. hehe, amaaaaaaaaaaall deg-degannya masa masih sama kaya pertama kamu bilang ini dimotor #eeh :p #ciumAmal

Dian Hermawati Gerakancintaanaktani
ukhti... trio ucrut yang pertama menggenapkannnya... doa kita untukmu — dengan Vivin Uswatun Hasanah.

Dian Sapta Priambogo
Subhanallah....
Selamat ya.
Semoga ALLAH berkahi niatan baik ini.
Semoga dilancarkan kehidupan pasca akad dan persiapan menjelangnya.
Semoga nantinya diberikan keturunan perempuan2 yang sholehah dan laki-laki sholeh bertanggung jawab.
Semoga langgeng sampai maut menjemput hingga dipertemukan kembali dalam surgaNya.
^_^

Titi Dewi Nurhidayati
ini beneran yak?
ya ampuuuuunn , ternyata dunia selebar daun jeruk ya, kecil bener :)
brakallah ya kak ..

Nora Hadori
Subhanallah. Kak Amalia yg mau nikah ya? ^^ ga bisa kesana kakak, jarak memisahkan kita :-( sumbang doa aja ya. Semoga jdi keluarga sakinah mawaddah warahmah :')

Fitie Rizqia
Subhanallah....
Barakallah Amal :)
InsyaAllah diusahakan hadir..
(surprise euy :D..)
semoga jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah ya dek..

Izzaturrahmah Musthofa
subhanallah ka amaal...!!
Wow banget!!
Barakallahu lakumaa...
La'allakumaa sa'iidan daaiman fid dunya wal akhiroh

Satria Fillah
insyaAlloh di usahalan hadir..hebat amal.. (*0*)
kaget juga ini amal..di depan rumah Ryan Pradipta Putra lagi..semoga dia tertantang..#nonjok banget tuh pe..wokwokwok

Sayyidah Shofie
barakallah amal. ya ampun kaget banget kamu mau nikah.
mudahmudahan jadi istri sholeha yah. jadi keluarga sakinah mawaddah warahmah :)

Nurul Shabrina
insyaallah aku hadir kak Amalia Dian Ramadhini sama pasukan berani mati dijalan Allah hehe... barrakallahu fii umrik

Syahrul Hudaya
Mesti Bilang WOW dulu niih..... Subhanalllah... Barakallahu laka wa baraka 'alaika, wajama'a bainakuma fi khair.. Selamat buat Amalia Dian Ramadhini & Riant Raafi..
Insya Allah Ane usahakan hadir...

Yahya Al Ansori
Alhamdulillaah,barakallah bang Riant Raafi n ka Amalia Dian Ramadhini. semoga jadi keluarga yang samara :)
tapi yang dari tadi komen kayaknya ka amal nih, bang riant nya kemana dah :p

Moelyawan Eko
Barokallah lakuma...
Riant Raafi & Amalia Dian Ramadhini, kalian luar biasaaa...

Hanny Kemala Fauster
Jd ga sabar hr H... aaaaa aq bahagia bgt denger kabar ka amal sm ka riant mau nikah.. subhanallah bangeett.. nnti anak2nya Pasti sholeh n sholeha...^^

Fadly Alwahdy Ak
Apa??? Amal & Riant mau nikah??? Cinta bersemi di rapat Glanz Organizer cihuyyy... Barakalloh ya, semoga dapet tiket buat pulang, hehe :p *sok2 kaget :D

Via Lathifa
subhanalloh ^_^ , Barokallohu ka Amalia Dian Ramadhini n kk alumni 6 Riant Raafi .. Semoga diberi kemudahan, jadi keluarga Islami yg terjaga semangat Dakwahnya .. ehem ehem

Yuni Kesuma Rini Dvi
alhamdulillah, Amal aku seneng banget denger km mau nikah, kalo ngga ada halangan insyaAllah nanti hadir, tp aku msh bingung sm jadwal bulan depan, smoga g bentrok dan bisa datang melihat kebahagiaan amal :) *wuuaaa ga nyangka teman skelasku ini nikah duluaan XD Barakallah ya

Dian Rusdiyanto
subahanallah,,,, wah kereeeen,,,,
insyaallah siap meluncur,,,,
barakallah riant beramal,,,,

Dayu Wiyati Purnaningtyas
Barakallah teh Amalia Dian Ramadhini.. kak rian.. ini teh kak rian yang glanz juga?? teh?? :) insya Allah ya teh semoga ada rizky ke sana.. :D

Dikaa 'bude' Setyaa Nurcahyaa
wah sumpah saya kaget dengernya kak haha.. pas ketemu di kampus ga ngomong2 neh :p
insya Allah dtg deh kakaknya.. :D

Panggil Saja Lutfi
WOW... Bingung mau bilang apa ni,, subhanallah or innalillah.. Hehehe..
Barakallahu laka wa baraka 'alaika, wajama'a bainakuma fi khair..
Selamat ya, insyaAllah diusahakan..

Teguh Riyadi
Wow,
menggemparkan seantero PNJ dan sekitarnya.. semoga Glanz Organizer semakin Profesional, gak sebatas "perusahaan keluarga" :p



Panjang banget ya?
Subhanallah
begitupun harapan hati ini
semoga jalan panjang kedepannya akan dilalui dengan banyak doa dan harapan

dan ternyata
harga undangan naik bro
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
agak agak over budget lagi nih
semoga ada keberkahan dalam kenaikannya
dan semoga ada rizki dari pintu lain yg bisa melunasinya 

banyak yang perlu dibenahi dari diri
banyak yang masih tak pantas untuk diketahui
Semoga Allah masih senantiasa menjaga diri

Depok, 28 November 2012
Telat dua hari postingannya    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar