Sabtu, 10 Juni 2017

Review Favehotel Rungkut Surabaya

Assalamualaikum sahabat
Alhamdulillah maret lalu saya dan keluarga berkesempatan mudik ke Surabaya. superrrrr bahagia dan bersyukur karna seumur hidup saya gak pernah pulang kampung kesana (emaaf lebay)

ke Surabaya atas undangan dari TimSPJ Surabaya, saya dijadwalkan ngisi acara akhir maret lalu hari ahad, pas liat kalender ternyata hari selasanya libur, kami sekeluarga memutuskan mengextend liburan di Surabaya hahahaha.. mumpung lagi disini.

Setelah mempertimbangkan banyak hal, utamanya rate sama kebersihan, saya memilih favehotel rungkut ini. letaknya dibelakang TransMall Rungkut, agak rempong si kalau weekend karna macettttnya gak nyantaiiiii.

Berikut beberapa dokumentasi saya selama di hotel



1. Menu Resto 
kami check in setelah maghrib trus jadi mager keluar hotel hahaha, akhirnya liat liat flyer di kamar tentang menu restonya dan milih dinner di kamar aja. udah gitu anak anak juga pada kecapean.
Pertama milih biasa aja gak berkespektasi apa apa, ya namanya makanan hotel biasanya plain hahahah.. pas dateng en nyobain ternyataaaaaaa SATE AYAMNYA JUARA banget!!! Rasa, tekstur, matengnya.. huaaaaaaaa kenikmatan HQQ lah pas makan (plus laper juga si) nasi gorengnya juga enak, tapi saya lebih prefer sate ayamnya deh. Gak nyesel pesen ini (harga sekitar 35k++)


Nasi Goreng Special

Sate Ayam


2. Kondisi Kamar
Favehotel Rungkut ini terbilang baru di Surabaya. bangunan cenderung bersih, kamarpun bersih banget. kasur yang empuk (nah liat kan ada penampakan anak bayi tepar) air yang kencang, AC yang dingin, lemari yang lumayan besar (maafkan itu gantungan baju keisi semua) cuma emang agak remang-remang, tapi its oklah dengan rate 300an, ini worth it banget kamarnya. Masih ada space untuk naro barang dan sholat

Kasur yang empuk

Pemandangan dari kamar kami langsung ke TransMall Rungkut (Bangunan putih kiri atas)

Haifan suka banget liat pemandangan dari jendela

3. Penampakan Hotel
Hotel baru ini punya kolam renang yang cihuy cuma sayangnya saya gak enak mau foto foto karna banyak yang lagi berenang. Check in check out cepat. Staff yang ramah. Security yang helpfull, lounge yang lumayan buat nunggu. ohya lupa foto juga sarapannya. untuk hari pertama enakk banget pas hari kedua rasanya hambar. Staff di tempat sarapan juga cepat tanggap kalau ada yang kosong di prasmanan atau ada piring yang sudah selesai.


Lounge tempat nunggu. mudah cari transportasi online. 


tempat check in dan check out yang cepat dan ramah


secara keseluruhan saya menilai 9/10 untuk FaveHotel Rungkut ini
apakah saya akan balik lagi kesini? Yes insya Allah. hotel ini saya rekomendasikan untuk sahabat semua yang ingin ke Surabaya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar